Tuesday, July 12, 2016

Tip Belanja Murah di Bali

Berbelanja adalah salah satu bagian dari wisata. Belumlah lengkap jika pulang dari berwisata tanpa membawa oleh oleh dari daerah tujuan seperti Bali. Sekadar membeli cendramata seperti baju, perhiasan ataupun
hasil kerajinan merupakan sebuah kebanggaan. Tetapi apa yang bisa anda lakukan jika dompet anda tipis? Disini saya akan menyarankan anda untuk mengunjungi beberapa tempat belanja yang dijamin bisa memberikan anda kebebasan dan pengalaman belanja.

  • Pasar seni Sukawati. Pasar seni Sukawati terletak di desa Sukawati kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar-Bali. Pasar tradisional ini letaknya sangat strategis karena melewati jalur wisata Ubud dan Kintamani. Hampir semua hasil kerajinan seni masyarakat Bali bermuara di pasar ini. Seperti baju, dress, patung, mukena Bali, sarung pantai, tas dan aneka kerajinan seni bisa anda dapatkan ditempat ini. Selain harga yang relatif murah, anda juga bisa tawar menawar harga dengan pedagang sampai deal. 
  • Pasar Seni Guang. Pasar seni Guang letaknya kurang lebih 300 meter arah selatan dari pasar seni Sukawati. Pasar ini sebagai pasar alternatif jika terjadi terjadi kemacetan di pasar seni Sukawati.
  • Mall oleh-oleh. Kami tidak menyarankan anda untuk belanja di mall jika menginginkan suasana tawar menawar harga. Namun dengan harga yang sudah di plat sedemikian rupa anda bisa memutuskan untuk membeli atau tidak. Namun harganya juga dijamin anda puas.
Sementara itulah tempat yang saya anjuran sebagai bagian dari seni belanja anda.

0 comments:

Post a Comment